5 APLIKASI TRANSLATE BAHASA INGGRIS

Gratis Belajar Bahasa Inggris - Hi sobat Hanibi, kali ini admin share 5 aplikasi translate Bahasa Inggris yang pernah admin coba. Aplikasi ini bisa kamu gunakan di HP android untuk memulai belajar bahasa khususnya Bahasa Inggris, baik ketika di sekolah atau hanya menerjemahkan  sebuah artikel yang kamu  dapatkan di web. Bisa juga seandainya kamu sedang mendapatkan pekerjaan rumah Bahasa Inggris oleh gurumu dan tidak paham bahasa atau kata yang digunakan, mungkin 5 aplikasi di android ini bisa bermanfaat.  Tapi perlu diingat bahwa semua aplikasi ini tidak bagus dalam penataan grammarnya jadi kamu harus pintar-pintar mengolahnya kembali ketika mengubahnya kedalam sebuah kalimat atau paragraf. Penasaran dengan aplikasi translate apa saja yang bisa membantu kita dalam belajar Bahasa Inggris di android? Silahkan disimak penjelasan admin dibawah ini :

5 APLIKASI TRANSLATE BAHASA INGGRIS

Google Translate

Kita mulai dengan salah satu pilihan yang paling populer sebagai aplikasi translate Bahasa Inggris android, yaitu Google Translate. Google Translate ini sangat bagus dan sederhana. Jika kamu memang butuh di hape androidmu, silahkan pergi-ke app Google Play Store dan download aj di hapemu. Dengan hampir semua bahasa modern ada di dalamnya, kamu bisa bebas mentranslate dari bahasa satu ke bahasa yang lain. Namun sayangnya, untuk mendapatkan hasil maksimal kamu harus terhubung ke internet, jika tidak, Google Translate ini dijamin tidak akan bekerja.

Duolingo

Duolingo adalah aplikasi translate bahasa  yang juga bisa kamu gunakan untuk mulai belajar bahasa baru seperti Bahasa Inggris. Aplikasi ini bagus buat mentranslate frase dasar, pengucapan dan struktur kata kerja. Duolingo Ini sederhana namun bermanfaat kok untuk mentranslate bahasa yang kamu tidak mengerti. Jika kamu tertarik, silahkan aja download aplikasinya di google play store.

Yandex

Yandex adalah sebuah perusahaan browser yang berbasis  di Rusia. Aplikasi ini menawarkan layanan mirip dengan Yahoo dan Google. Yandex memiliki aplikasi terjemahan mereka sendiri dan dengan lebih dari 40 bahasa dan user interface yang cukup sederhana yang benar-benar mudah digunakan. Jika kamu ingin menerjemahkan bahasa terutama bahasa Rusia menjadi Bahasa Inggris atau sebaliknya, ini adalah salah satu aplikasi yang patut kamu coba.

Dolphin Translate

Aplikasi kamus Bahasa Inggris android yang ke 4 adalah
Dolphin Translate. Jika kamu menggunakan Dolphin Browser sebagai browser utama di android, maka kamu bisa gunakan aplikasi ini untuk menerjemahkan sebuah halaman web yang menggunakan  bahasa asing (Bahasa Inggris) dan benar-benar tidak bisa kamu pahami. Dolphin Browser sangat ringan dalam merambah sebuah web, so jika pilihan kamu ada pada aplikasi ini, silahkan dicoba aja.

Onscreen Translate

Aplikasi translator yang terakhir adalah Onscreen Translate. Aplikasi ini juga bisa kamu gunakan saat belajar Bahasa Inggris. Hanya dengan mendownloadnya di android, secara otomatis saat kamu browsing artikel dengan bahasa lain, atau sedang chatting, aplikasi ini akan muncul di layar dengan warna khasnya biru. Misal kamu sedang mengetikkan kata “Buah Apel” di browser hape kamu, secara otomatis akan diterjemahkan ke dalam Bahasa Inggris dibawah kata tersebut dan begitu pula sebaliknya. Jika penasaran, silahkan aja kamu cari di Google playstore.

Itulah Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Android Terbaik yang bisa kamu gunakan di android. Namun saran admin jika kamu sedang belajar Bahasa Inggris jangan selalu tergantung dengan aplikasi translator ya, karena dijamin kosakatamu tidak akan berkembang. Selamat belajar !

0 comments:

Posting Komentar

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner