DOWNLOAD APLIKASI DEKSTOP EMIS RA MADRASAH SEMESTER GANJIL 2015/ 2016

Info Madrasah - Hallo para operator sekolah RA Madrasah, berikut admin share Aplikasi Dekstop Emis untuk RA, MI, MTs, dan MA Semester Ganjil Tahun 2015/ 2016. Aplikasi ini di update pada bulan Oktober lalu namun untuk Aplikasi Emis MI admin belum bisa mendapatkannya dan doakan di kemudian hari bisa segera melengkapinya. Aplikasi ini digunakan setiap semester dan selalu update untuk mengatasi permasalahan dan kekurangan pada aplikasi sebelumnya. Aplikasi dekstop EMIS ini bertujuan untuk membackup data sekolah secara offline dari format excel sebelum ke EMIS online. Langsung saja, jika anda sebagai operator madrasah dan belum memiliki Aplikasi Dekstop Emis RA Madrasah ini, silahkan download pada link file dibawah ini :

2. APLIKASI DEKSTOP EMIS MI SMTR GANJIL 2015

Jika anda membutuhkan buku panduan atau petunjuk teknis instalasi dan operasional EMIS dekstop, silahkan download filenya dibawah ini :


Informasi terbaru lagi bahwa telah ada download patch untuk aplikasi dekstop EMIS tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs). Jika anda membutuhkannya, silahkan download patchnya dibawah ini :


Hanya itu yang bisa admin bantu kepada rekan-rekan operator RA Madrasah dan semoga postingan mengenai Aplikasi Dekstop EMIS RA Madrasah Semester Ganjil 2015/ 2016 ini bisa membantu anda semua. Semoga bermanfaat. 

3 komentar:

  1. sambil leleson dan ngopi saya nyimak dulu aplikasi dekstop emis untuk RA, MI, MTs, dan MA ya mas. mungkin aplikasi ini banyak dibutuhkan para guru ya mas, dan jika ingin mendonlodnya bisa disini dengan sangat mudah ya.semoga bermanfaat buat yang lain juga ya mas infonya ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sangat dibutuhksn terutsms oleh para o[erator sekolah mas utk pendataan sekolah

      Hapus

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner