PANDUAN TIP TRIK DAN TROUBLESHOOTER APLIKASI DEKSTOP EMIS

Info Madrasah - Admin share info terbaru yang bisa anda download disini yaitu Tip, Trik dan Troubleshooter Aplikasi EMIS Tahun 2015. Perlu diperhatikan Lembaga yang dapat melakukan proses “updating” dan Upload data secara online adalah Lembaga-lembaga yang telah melakukan update pada pendataan semester Genap TP 2014/2015 dan Lembaga Baru yang telah terdata di dalam aplikasi pendirian Madrasah maksimal 30 September 2015. Bagi Lembaga yang terdata di aplikasi pendirian Madrasah silahkan melaksanakan update pada Semester Genap TP 2015/2016. Konsep penggunaan aplikasi adalah aplikasi TIDAK DAPAT digunakan kembali jika sebelumnya sudah pernah “DIGUNAKAN” untuk proses updating data. Di dalam Tip dan Trik ini berisi panduan diantaranya adalah :

  1. Prepare Saat Menjalankan Dekstop
  2. Problematika Aplikasi Dekstop
  3. Komponen Cek Backup Aplikasi Dekstop

Selain itu anda juga dapat mendownload Cara Update Aplikasi dengan menggunakan Patch Aplikasi tetapi sebelumnya silahkan unduh file pacth aplikasi yang akan diupdate dari situs emispendis disini. Langsung saja , silahkan download Panduan lengkapnya dibawah ini :

4 komentar:

  1. tentu ini sangat manfaat bagi para pengurus madrasah ya mas

    BalasHapus
  2. terimakasih nih mas artikelnya sangat bermanfaat sekali, saya coba donlod dulu deh ya, kebetulan teman saya butuh info ini nih. sukses selalu mas hanibi :)

    BalasHapus

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner