LOWONGAN JABATAN PIMPINAN TERTINGGI MADYA (JPT) KEMENDIKBUD 2015

Lowongan Pekerjaan - Selamat datang di blog kami kembali. Berikut kami share informasi terbaru dari Kemendikbud tentang Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tertinggi Madya (JPT) Kemendikbud Tahun 2015. Kemendikbud mengundang putra/ putri terbaik bangsa Indonesia yang memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri dan mengikuti seleksi terbuka pengisian delapan lowongan, diantaranya : JPT Madya (eselon 1.a) meliputi lowongan Sekretaris Jendral, Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat, Inspektur Jenderal, Kepala Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan. JPT Madya (eselon 1.b) meliputi lowongan Staf Ahli Bidang Inovasi dan Daya Saing, Staf Ahli Bidang Pembangunan Karakter, Staf Ahli Bidang Regulasi Pendidikan dan Kebudayaan.

TATA CARA PENDAFTARAN

  1. Pendaftaran mulai dibuka tanggal 22 April 2015 sampai dengan 28 April 2015. 
  2. Berkas lamaran ditujukan kepada Ketua Panitia Seleksi
  3. Setiap pelamar diperbolehkan memilih paling banyak 2 (dua) jabatan yang diminati dengan urutan prioritas. Panitia Seleksi berhak merekomendasikan pelamar pada jabatan di luar pilihannya .
  4. Penyampaian dokumen.
KETENTUAN LAIN-LAIN
  1. Pelamar tidak diperkenankan berhubungan langsung dengan anggota Panitia Seleksi dan/atau Sekretariat Panitia Seleksi.
  2. Untuk mengikuti proses seleksi ini, pelamar tidak dipungut biaya apapun.
  3. Seluruh biaya akomodasi, transportasi, kelengkapan administrasi dan biaya pribadi yang dikeluarkan oleh peserta selama melaksanakan proses seleksi ditanggung oleh peserta.
  4. Setiap perkembangan informasi penyelenggaraan seleksi disampaikan melalui laman http://sdm.kemdikbud.go.id:8080/sekretariatpansel
  5. Apabila diketahui pelamar memberikan data/keterangan yang tidak benar, maka Panitia Seleksi berhak membatalkan hasil seleksi.
  6. Keputusan Panitia Seleksi Terbuka bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Untuk informasi selengkapnya, silahkan anda download file pengumumannya disini. Jika anda ingin mengunjungi alamat situs pendaftarannya langsung, silahkan kunjungi ke laman resminya disini. Itu tadi informasi tentang seleksi terbuka jabatan pimpinan tertinggi madya (JPT) Kemendikbud Tahun 2015. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Posting Komentar

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner