SIMULASI SOAL CPNS CAT RESMI DARI BKN

Simulasi CAT CPNS - Tahukah anda bahwa soal tes seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2014 semua akan menggunakan sistem CAT. Seperti yang pernah kami jelaskan pada postingan sebelumnya, CAT yaitu suatu metode ujian dengan alat bantu komputer yang digunakan untuk mendapatkan standar minimal kompetensi dasar maupun standar kompetensi kepegawaian. Perlu anda ketahui bahwa Kemenpan telah menyelenggarakan simulasi CAT diberbagai kota besar, namun sayang tidak semua masyarakat di Indonesia dapat mengikuti simulasi CAT secara gratis tersebut. Nah, kabar baiknya, anda dapat belajar simulasi CAT tersebut secara online di website resmi Kemenpan. Dengan mengikuti simulasi CAT, diharapkan kita akan terbiasa nantinya ketika mengikuti tes CPNS.

Untuk materi Tes Kompetensi Dasar terdiri dari 3 kelompok soal, yaitu ;

1. Tes Wawasan Kebangsaan yang meliputi Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI,
2. Tes Karakteristik Pribadi yang meliputi  integritas diri, semangat berprestasi, kreativitas dan inovasi, orientasi pada pelayanan.
3. Tes Inteligensi Umum yang meliputi  kemampuan verbal, kemampuan numerik, kemampuan berpikir logis, kemampuan berpikir analitis.

Berikut ini gambar model simulasi CAT Kemenpan yang bisa anda pelajari beserta petunjuk penggunaannya.


Petunjuk ;

1. Isi data terlebih dulu untuk mendapatkan kode test [ tombol paling bawah tertulis disini ]
2. Tunggu konfirmasi ke email kode test anda
3. Gunakan email anda sendiri agar bisa mengulang simulasi CAT kapan saja

Anda penasaran ingin mencobanya ? Silahkan klik link yang kami berikan dibawah ini ;


Kabar baik bagi anda bahwa telah ada kompetisi soal CPNS dengan sistem CAT dari team kami. Bila ada yang ingin mengikuti Try Out CPNS secara online dari team pusat kami, segera daftarkan diri anda DISINI. Try out ini sudah dilaksanakan sejak tahun 2013 dan setiap bulan akan diadakan try out khusus member sampai akhir bulan Desember 2014. Hadiah utama / reward utama bagi pemenang adalah Apple Ipod Suffle dan masih banyak lagi. Ayo buruan, tunggu apalagi ! 

Sampai disini dulu postingan kami mengenai Simulasi CAT CPNS dari BKN. Semoga bisa bermanfaat bagi para pengunjung yang hadir di blog ini. Salam sukses !

0 comments:

Posting Komentar

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner