PENERIMAAN CPNS KEMENTERIAN PERDAGANGAN TAHUN 2014

Penerimaan CPNS - Sesuai dengan pengumuman nomor 437. SJ-DAG.2/8/2014, Kementerian Perdagangan membuka kesempatan bagi warga negara Indonesia menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Perdagangan dengan ketentuan dan proses seleksi yang sudah ditentukan ( bisa anda download dibawah ). Total jumlah formasi yang dibutuhkan untuk CPNS Kementerian perdagangan yaitu 124 formasi ( jumlah penempatan wilayah Jakarta 116, wilayah Bandung 8 ). Persyaratan umum peserta untuk usia yaitu minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun/ 31 Januari 2014. Sedangkan persyaratan khususnya yaitu diutamakan lulusan dari PTN/ PTS yang terakreditasi A oleh Badan Akreditasi nasional Perguruan Tinggi, diutamakan memiliki Indeks Prestasi komulatif (IPK) 3,00 dibuktikan dengan Transkip Nilai Akhir dan memiliki skor TOEFL minimal 550.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Lowongan Formasi dan Kualifikasi Pendidikan, Persyaratan Pelamar, Tata Cara Pendaftaran, Mekanisme dan Tahapan Seleksi, Ketentuan-Ketentuan lainnya, bisa anda kunjungi ke www.rekruitmen.kemendag.go.id atau unduh di link berikut dibawah ini ;




Kabar baik bagi anda bahwa telah ada kompetisi soal CPNS dengan sistem CAT dari team kami. Bila ada yang ingin mengikuti Try Out CPNS secara online dari team pusat kami, segera daftarkan diri anda DISINI. Try out ini sudah dilaksanakan sejak tahun 2013 dan setiap bulan akan diadakan try out khusus member sampai akhir bulan Desember 2014. Hadiah utama / reward utama bagi pemenang adalah Apple Ipod Suffle dan masih banyak lagi. Ayo buruan, tunggu apalagi ! 

Sampai disini dulu postingan kami mengenai Penerimaan CPNS Kemendag Tahun 2014. Semoga bisa bermanfaat bagi para pengunjung yang hadir di blog ini. Salam sukses !


0 comments:

Posting Komentar

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner