CERITA CINDERELLA DALAM BAHASA INGGRIS

Kali ini kita belajar Bahasa Inggris Narrative Text "Story Telling Cerita Cinderella Dalam Bahasa Inggris dan Artinya". Sebelum anda membaca cerita dibawah ini, admin akan menjelaskan sedikit mengenai pengertian dari Narrative Text. Teks jenis ini merupakan teks yang menceritakan khalayan/ imaginasi alias tidak nyata. Tujuannya hanya untuk menghibur pembaca dengan disisipi moral value di dalamnya. Sedangkan ciri-ciri dari Narrative Text diantaranya selalu diawali dengan adverb of time seperti long time ago, once upon a time, one day, long ago. Selengkapnya, mengenai pengertian dari Narrative Text dan ciri-cirinya bisa anda kunjungi salah satu artikel admin yang berjudul Narrative Text. Langsung aja, selamat membaca Cerita Cinderella Dalam Bahasa Inggris beserta artinya dibawah ini :


cerita cinderella dalam bahasa inggris bergambar.

CINDERELLA (ENGLISH)

One upon a time there lived a beautiful girl kindhearted. The girl named Cinderella. Her kindness made everyone love her even animals, especially Gus and Jaq. They would do anything for Cinderella. Cinderella lived with stepmother and two stepsisters named Anastasia and Drizella. Anastasia and Drizella were very lazy and jealous. They told Cinderella do all the jobs crate cleaning, sewing, cooking and gardening. Although both stepsisters treated Cinderella very bad, she tried to do the best and making stepmother and two stepsisters happy.

Mrs. Tremaine was Cinderella's stepmother. She was cold, cruel and very jealous with the charm and beauty of Cinderella. Mrs Tremaine was happy to make Cinderella busy with all the work. She gave additional duties to Cinderella bathing her naughty cat, namely Lucifer.

One day, an envoy from the palace arrived by special invitation. There would be a big party at the palace. The king wanted his son immediately look for a wife. Every young girl in the kingdom were invited, including Cinderella. Cinderella was very excited with the party invitations. In the attic, she found a dress which had belonged to her mother. The dress was a bit old-fashioned, but with her intelligence, Cinderella made it into a beautiful gown.

Mrs Tremaine did not want Cinderella to go to the party that will be held in the palace. She wanted the Prince to meet Anastasia and Drizella and would marry one of her two daughters. Mrs Tremaine gave Cinderella a job very much. She would make Cinderella busy all night, so that Cinderella did not have a chance to come to a big party at the royal palace.

While Cinderella was working to complete the task of her stepmother, mice and birds helping make dresses Cinderella be wonderful. They added ribbons and beads that had been discarded by both Cinderella's stepsisters. The animals worked together to create a simple old-fashioned dress into a beautiful and remarkable. Cinderella was very happy to see her mother's dress. The dress was very beautiful and richly in her body so that she could go to a party with confidence.

"Oh, thank you so much!" said Cinderella to all her friends (Gus, Jaq, and the birds).

When Cinderella's stepsisters saw ribbons and beads on Cinderella's dress, they became angry. They were jealous of the beautiful Cinderella dress and glittering. They asked for it back. They ripped Cinderella's dress to remove the beads and ribbons. Mrs. Tremaine did not stop them. She was jealous because Cinderella looked very pretty and charming using the old dress. Cinderella's dream to go to the party vanished because it was enough time for her to go to the palace.


cerita cinderella dalam bahasa inggris beserta terjemahan.

Cinderella ran into the garden and cried. At that time all of a sudden, came the Fairy Godmother. With a magic wand, she changed the pumpkin into a beautiful carriage. There was still one problem which Cinderella dress has been damaged and could not be used.

"Bibbidi-Bobbidi-boo!" said the fairy godmother waving her wand back.

Miraculously, Cinderella was wearing beautiful gowns and sparkling glass slippers. But Mrs. fairy warned her that by the time the clock struck 12:00 the night, the magic spells would vanish.

At the party, a handsome prince could not release his eyes from Cinderella who looked extraordinarily beautiful and charming. Not wasted chance he immediately took Cinderella to dance. The orchestra played, and the prince started to dance with a pretty girl whose name he didn't know. And for Cinderella, the night was a dream come true. Time passed, the clock is approaching midnight. "Goodbye!" Cinderella said and then hurried away.

"Wait!" said the Prince. "I do not even know your name!"

Cinderella ran in a hurry. She was worried about the dimension of a fairy godmother vanished when was still in the party. When running one of her glass slippers behind. Both Cinderella and Prince could not forget what happened on that night. They both missed each other.

Prince sent a messenger to find a girl who fitted the glass slipper. The envoy came to each house to ask all the girls try the glass slipper. Both Cinderella's stepsisters tried the glass slipper. They were both too big leg but continued to force entry. Mrs. Tremaine locked Cinderella in the attic, but Cinderella's mice friends (Gus and Jaq) helped to remove it. At the time Cinderella tried the glass slipper brought by palace messenger , Lady Tremaine tripped so that the glass slipper destroyed but Cinderella had the other in her pocket. And it fitted!


cerita cinderella dalam bahasa inggris dan terjemahnya.

Cinderella and the Prince got married. Everyone rejoiced, including Cinderella's mice friends Gus and Jaq, who wore a special outfit for the wedding. Filled with joy, the Cinderella and Prince lived happily ever after.

CINDERELLA (INDONESIA)

Pada suatu hari, hiduplah seorang gadis cantik yang baik hati. Gadis itu bernama Cinderella. Kebaikan hatinya membuat semua orang mencintainya bahkan binatang, terutama Gus dan Jaq (tikus). Mereka akan melakukan apa saja untuk Cinderella. Cinderella hidup bersama dengan ibu tiri dan dua saudara tirinya yang bernama Anastasia dan Drizella. Anastasia dan Drizella sangat malas dan cemburu. Mereka meminta kepada Cinderella untuk melakukan semua pekerjaan rumah seperti membersihkan peti, menjahit, memasak dan berkebun. Meskipun kedua saudara tirinya memperlakukan Cinderella dengan sangat buruk, dia mencoba untuk melakukan yang terbaik dan membuat ibu tiri dan dua saudara tirinya bahagia.

Ibu Tremaine adalah ibu tiri Cinderella. Dia berkarakter dingin, kejam dan sangat cemburu dengan pesona dan kecantikan Cinderella. Mrs Tremaine senang membuat Cinderella sibuk dengan semua pekerjaan. Dia memberikan tugas tambahan ke Cinderella memandikan kucing yang nakal, bernama Lucifer.

Suatu hari, seorang utusan dari istana tiba dengan undangan khusus. Akan ada pesta besar di istana. Raja ingin anaknya segera mencari istri. Setiap gadis muda di kerajaan diundang, termasuk Cinderella. Cinderella sangat bersemangat dengan undangan pesta. Di loteng, dia menemukan gaun yang dulu milik ibunya. Gaun itu agak kuno, tapi dengan kecerdasannya, Cinderella membuatnya menjadi gaun yang indah!

Mrs Tremaine tidak ingin Cinderella pergi ke pesta yang akan diselenggarakan di istana. Dia ingin Pangeran bertemu Anastasia dan Drizella dan akan menikaiI salah satu dari dua putrinya. Mrs Tremaine memberi Cinderella pekerjaan sangat banyak. Dia ingin membuat Cinderella sibuk sepanjang malam, sehingga Cinderella tidak memiliki kesempatan untuk datang ke sebuah pesta besar di istana kerajaan.

Disaat Cinderella sedang bekerja untuk menyelesaikan tugas dari ibu tirinya, sahabatnya tikus dan burung-burung membantu membuatkan gaun untuk Cinderella menjadi indah. Mereka menambahkan pita dan manik-manik yang telah dibuang oleh kedua saudara tirinya Cinderella. Para hewan bekerja sama untuk menciptakan pakaian yang kuno dan sederhana itu menjadi indah dan luar biasa. Cinderella sangat senang melihat baju ibunya. Gaun itu sangat indah dan elegan di tubuhnya sehingga ia bisa pergi ke pesta dengan percaya diri.

"Oh terimakasih banyak!" kata Cinderella kepada semua teman-temannya (Gus, Jaq, dan burung-burung).

Ketika kedua saudara tiri Cinderella melihat pita dan manik-manik di gaun Cinderella, mereka menjadi marah. Mereka cemburu dengan gaun Cinderella yang indah dan berkilauan. Mereka meminta kembali pita dan manik-manik itu. Mereka merobek gaun Cinderella untuk melepas manik-manik dan pita. Ibu Tremaine tidak menghentikan mereka. Dia cemburu karena Cinderella tampak sangat cantik dan menawan dengan menggunakan dress lamanya. Mimpi Cinderella untuk pergi ke pesta lenyap sudah karena tidak cukup waktu baginya untuk pergi ke istana.

Cinderella berlari ke kebun dan menangis. Pada saat itu tiba-tiba, datanglah ibu peri. Dengan tongkat ajaib, dia berubah labu menjadi kereta yang indah. Masih ada satu masalah yakni gaun Cinderella yang telah rusak dan tidak dapat digunakan.

"Bibbidi-Bobbidi-boo!" kata ibu peri melambaikan tongkatnya kembali.

Ajaibnya, Cinderella mengenakan gaun yang indah dan sandal kaca berkilau. Tapi Ibu peri memperingatkan bahwa pada saat jam berdentang 12:00 malam, mantra sihir itu akan lenyap.

Ketika di pesta itu, pangeran tampan tidak bisa melepaskan pandangan matanya dari Cinderella yang tampak luar biasa indah dan menawan. Tidak menyia-nyiakan kesempatan, ia segera megajakl Cinderella untuk menari. Orkestra dimainkan, dan sang pangeran mulai menari dengan seorang gadis cantik yang namanya tidak ia tahu. Dan untuk Cinderella, malam itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Waktu berlalu, jam mendekati tengah malam. "Selamat tinggal!" kata Cinderella dan kemudian ia bergegas pergi.

"Tunggu!" kata Pangeran. "Aku bahkan tidak tahu nama kamu!"

Cinderella berlari terburu-buru. Dia khawatir sihir dari ibu peri menghilang ketika masih dalam pesta. Ketika berlari, salah satu sandal kacanya tertinggal. Cinderella dan Pangeran tidak bisa melupakan apa yang telah terjadi pada malam itu. Mereka berdua merindukan satu sama lain.

Pangeran mengirim utusan untuk menemukan seorang gadis yang kakinya cocok dengan sepatu kaca itu. Utusan itu datang ke setiap rumah warga untuk meminta semua gadis mencoba sepatu kaca itu. Kedua saudara tiri Cinderella mencoba sepatu kaca itu. Kaki mereka berdua terlalu besar tapi terus dipaksa untuk masuk. Ibu Tremaine mengunci Cinderella di loteng, tapi teman-teman tikus Cinderella (Gus dan Jaq) membantu untuk melepaskannya. Pada saat Cinderella sedang mencoba sepatu kaca yang dibawa oleh utusan dari istana, Ibu Tremaine tersandung kakinya sehingga sepatu kacanya menjadi hancur, namun Cinderella masih memiliki sepatu lainnya di saku. Dan itu cocok di kakinya.

Cinderella dan Pangeran akhirnya menikah. Semua orang bersukacita, termasuk teman-teman tikus Cinderella yaitu Gus dan Jaq, dengan mengenakan pakaian khusus untuk pernikahan. Dipenuhi dengan sukacita, Cinderella dan Pangeran hidup bahagia selamanya.


TAMAT

Kiranya cukup sampai disini pembahasan tentang Narrative Text Cerita Cinderella dalam Bahasa Inggris beserta arti. Apabila ada ejaan kata atau kalimat yang tidak sesuai mohon kritik dan sarannya di kolom komentar. Terima kasih.

0 comments:

Posting Komentar

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner