PILOTING PKG GURU MTS DAN MA TAHUN 2015

Info Madrasah - Sesuai dengan surat dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Info Madrasah - Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, perihal Pelaksanaan Uji Kompetensi bagi Guru Kementerian Agama Tahun 2015, bahwasanya Kementerian Kependidikan dan Kebudayaan pada tanggal 9 - 27 November 2015 telah melaksanakan Uji Kompetensi Guru (UKG) di seluruh Indonesia dengan jumlah sasaran sebanyak 2.587.253 orang sebagaimana tercatat sebagai peserta dalam sistem pendataan UKG. Sementara itu masih ada beberapa guru yang belum tercatat menjadi peserta UKG dengan beberapa alasan. Guru tersebut dapat mengikuti UKG susulan yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 11 s/d 17 Desember 2015.

Dalam UKG susulan ini, termasuk didalamnya piloting UKG bagi guru MTS dan MA yang mengampu mata pelajaran umum sebanyak 13.859 orang . Data guru MTs dan MA ini akan ditambahkan ke aplikasi penandaan UKG untuk diproses lebih lanjut.

Jika anda ingin mendapatkan file Daftar Sebaran peserta Piloting UKG Tahun 2015 Bagi Guru MTs dan MA, silahkan link download filenya dibawah ini :

0 comments:

Posting Komentar

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner