LOWONGAN KERJA PEGAWAI BLUD NON PNS TIDAK TETAP RSUD DR. MOEWARDI TAHUN 2015

Lowongan Kerja - Kabar gembira buat anda yang butuh kerja di bidang kesehatan karena saat ini telah di buka Lowongan Kerja Pegawai Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Non PNS di RSUD Dr. Meowardi Tahun 2015. Rumah sakit ini terletak di Jl. Kol Soetarto 132 Telp (0271) 634634 Fax (0271) 637412 Surakarta 57126. Jika anda merasa berada di area khususnya Jawa Tengah, tidak ada salahnya jika mencoba mengikuti seleksi lowongan tersebut. Namun yang perlu dicatat bahwa Semua Formasi yang dibutuhkan bukan berasal dari lulusan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP). Sedangkan formasi yang dibutuhkan mulai dari jenjang SLTA, D III, Strata 1, dan Strata 2. Untuk lebih jelasnya, berikut admin paparkan mengenai ketentuannya sebagai berikut :

PERSYARATAN UMUM

  1. Warga Negara Republik Indonesia ;
  2. Pada 31 Desember 2015 berusia serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun setinggi-tingginya 30 (tiga puluh) tahun untuk jenjang pendidikan SLTA, Diploma III dan Strata 1 atau sederajat. Paling tinggi 46 (empat puluh enam) tahun untuk jenjang pendidikan Strata 2 atau sederajat ;
  3. Mempunyai kualifikasi pendidikan, kecakapan, keahlian dan ketrampilan yang diperlukan;
  4. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan Keputusan Pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena suatu tindakan pidana kejahatan ;
  5. Tidak pernah terlibat dalam suatu kegiatan/ gerakan yang menentang Pancasila, UUD 1945, Negara dan Pemerintah Republik Indonesia ;
  6. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil/ anggota TNI/ POLRI atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta ;
  7. Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian Resort (Polres) tingkat Kabupaten setempat.

PERSYARATAN KHUSUS

  1. Foto copy Ijazah terakhir dan transkrip nilai bagi lulusan D.III/ S.1 dengan kriteria IPK minimal 2,75 bagi Perguruan Tinggi Negeri dan 3.00 bagi Perguruan Tinggi Swasta dan wajib dilegalisir oleh pejabat yang berwenang. Bukan surat keterangan lulus dan bukan hasil scan.
  2. Semua pelamar wajib melampirkan asli surat keterangan berbadan sehat dari Rumah Sakit Pemerintah atau Puskesmas. Bukan surat keterangan sehat dari rumah sakit swasta, dokter praktek swasta atau prakek mandiri.
  3. Bagi pelamar formasi dokter umum, dokter spesialis dan dokter gigi spesialis wajib melampirkan foto copy Surat Tanda Registrasi yang dilegalisir oleh pejabat yang berwenang.
  4. Bagi pelamar jabatan perawat, apoteker, asisten apoteker, nutrisionis, perekam medis, pranata laboratorium kesehatan, fisikawan medis dan teknis elektromedis wajib melampirkan foto copy Surat Tanda Registrasi (STR) dan wajib dilegalisir oleh pejabat yang berwenang. Bukan surat keterangan STR masih dalam proses, surat akan mengikuti atau jadwal ujian sertifikasi dan surat keterangan lain yang sejenis. Bukan hasil scan.
  5. Bagi dokter spesialis dan dokter gigi spesialis harus mendapat asli surat rekomendasi dari Ketua Kelompok Staf Medik (KSM) RSUD Dr Moewardi.

Informasi selengkapnya mengenai Jenis Jabatan atau Formasi yang dibutuhkkan, Waktu Pelaksanaan dan Tata Cara Pendaftaran, silahkan anda download file resminya dibawah ini. Sampai disini dulu informasi mengenai Lowongan Kerja Pegawai Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Non PNS di RSUD Dr. Meowardi Tahun 2015. Semoga bermanfaat.

14 komentar:

  1. wah tentu informasi tentang lowongan kerja blud non pns di rumah sakit ini bakalan banyak yang mencari, sebuah artikel yang sangat dinantikan oleh para pencari kerja nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya pak, biasanya fresh graduate yg haus cari kerja ...

      Hapus
  2. Pasti banyak yang butuh ni info lowongan. Terimakasih

    BalasHapus
  3. para pencari kerja pasti gembira, peluang yang harus diambil

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga pengunjung sini ada yg pny peluang sesuai dengan akademiknya

      Hapus
  4. izin share gan
    kali aja temen saya masih membutuhkan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksih bro, semoga bermanfaat ...

      Hapus
  5. Non PNS tidak tetap mungkin maksudnya HONORER ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya pak, maksudnya itu barangkali ...

      Hapus
  6. Minimal 18 tahun peluang bagus buat lulusan slta lumayan bila diterima

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mas, peluang buat lulusan SMA

      Hapus
  7. yah sayang jawa tengah. mungkin kk sy butuh pekerjaan ky gini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga ada lowongan di kesempatan lain, mas ..

      Hapus

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner