PANDUAN PEMILIHAN TENAGA PENDIDIK BERPRESTASI TAHUN 2015

Info Guru - Berikut kami share informasi terbaru seputar Panduan Pemilihan Tenaga Pendidik Berprestasi Tahun 2015. Pemilihan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) Pendidikan Dasar (Dikdas) Berprestasi tahun 2015 merupakan salah satu bentuk perhatian dan penghargaan pemerintah kepada guru, kepala sekolah, dan pengawas sekolah atas prestasi dan dedikasi yang luar biasa di bidang pendidikan. Kegiatan ini diselenggarakan sejak tahun 2011 hingga sekarang dirasakan bermanfaat, karena selain menghargai prestasi yang luar biasa pendidik dan tenaga kependidikan juga untuk meningkatkan profesionalisme dalam melaksanakan tugasnya mewujudkan pendidikan yang bermutu. Pemilihan pendidik berprestasi tahun 2015 mengusung tema, “Pendidik dan Tenaga Kependidikan Berprestasi dan Berdedikasi yang Profesional dan Bermartabat Siap Membumilandaskan Revolusi Mental bagi Peserta Didik dalam Menyiapkan Generasi Emas 2045”.
 
Dalam menentukan PTK Dikdas berprestasi, dalam hal ini sebagai contoh Guru Berprestasi dilakukan penilaian: portofolio, tes tertulis-akademik, tes tertulis-penguasaan kompetensi, dan wawancara. Pemilihan PTK Dikdas Berprestasi ini dilakukan secara objektif, transparan, dan akuntabel, sehingga guru, Kepala Sekolah, Pengawas yang terpilih benar-benar merupakan sosok pendidik dan tenaga pendidik yang profesional. Oleh karena itu, untuk melakukan pelaksanaan penilaian disusun pedoman pelaksanaan penilaian pemilihan baik guru, kepala sekolah, pengawas berprestasi tingkat nasional tahun 2015.

Pedoman ini diharapkan dapat menjadi acuan bagi semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan pemilihan guru, kepala sekolah, pengawas TK, SD, SMP, SMA/ SMK berprestasi mulai tingkat kabupaten/kota hingga tingkat nasional. Jika anda ingin mendownload panduan ini secara lengkap, silahkan klik link download dibawah ini ;


Itu tadi informasi seputar panduan tenaga pendidik tahun 2015. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya. Tunggu update postingan terbaru dari kami lain waktu dan terima kasih sudah berkunjung.


0 comments:

Posting Komentar

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner