DOWNLOAD BUKU PANDUAN OSN SMP TAHUN 2015

http://www.hanibi.com/2015/04/download-buku-panduan-osn-smp-tahun-2015.html
Info Guru - Meskipun informasi ini agak terlambat tapi semoga tetap bermanfaat. Berikut kami share informasi tentang buku panduan OSN SMP Tahun 2015. Olimpiade Sains Nasional (OSN) diselenggarakan setiap tahun. Untuk tahun 2015, rencana pelaksanaan Olimpiade Sains Nasional (OSN) bakal digelar di Palu, Sulawesi Tengah yaitu pada tanggal  17 hingga 13 Mei 2015. Dalam upaya meningkatkan mutu sumberdaya manusia Indonesia agar mampu bersaing dalam era globalisasi, pemerintah memandang perlu untuk menciptakan dan meningkatkan layanan pendidikan kepada seluruh warga negara minimal pada jenjang Sekolah Menengah Pertama. Selain itu, berbagai kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan juga terus diselenggarakan baik dalam bentuk kegiatan pembelajaran maupun dalam bentuk kegiatan kesiswaan.

Untuk mewujudkan kegiatan tersebut, khususnya kegiatan peserta didik, telah disusun berbagai kebijakan dan strategi yang dijabarkan dalam bentuk program dan dilaksanakan secara terpadu dan terkoordinasi, baik di tingkat sekolah, kabupaten/kota, dan provinsi, maupun di tingkat nasional. Kegiatan-kegiatan tersebut meliputi Olimpiade Sains Nasional (OSN), Lomba Penelitian Ilmiah Remaja (LPIR), Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Lomba Karya Jurnalistik Siswa (LKJS), Klub/kelas olahraga. Selain itu Direktorat Pembinaan SMP berpartisipasi dalam kegiatan internasional seperti International Junior Science Olympiad (IJSO), International Mathematics Competition (IMC), National Geography World Championship (NGWC), Karate Internasional, World Youth Chess Championship (WYCC). Agar program atau kegiatan tersebut dapat dilaksanakan dengan baik, diterbitkan buku panduan OSN Tahun 2015. Pihak-pihak terkait dalam pengelolaan kegiatan di tingkat sekolah, kabupaten/kota, provinsi, dan tingkat nasional diharapkan dapat menggunakan buku tersebut sebagai pedoman pelaksanaan. Untuk mendapatkan buku panduan Olimpiade Sains Nasional Tahun 2015, Silahkan download link dibawah ini

1. Buku Panduan OSN Tahun 2015
2. Silabus OSN SMP Tahun 2015
3. Perubahan Persyaratan Peserta Pada Lomba-Lomba Tingkat SMP

Itu tadi informasi seputar buku panduan Olimpiade Sains Nasional Tahun 2015. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda. Tunggu postingan terbaru dari kami selanjutnya.

0 comments:

Posting Komentar

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner