LOWONGAN KERJA NON PNS RUMAH SAKIT UMUM DAERAH RATU ZALECHA 2015

Lowongan Kerja - Berikut ini admin share Lowongan Kerja Terbaru di Rumah Sakit Umum Daerah Ratu Zalecha Tahun 2015. Dalam rangka memenuhi kebutuhan Pegawai BLUD Non PNS Tidak Tetap di Rumah Sakit Umum Daerah Ratu Zalecha Martapura, maka mulai tanggal 16 s/d 19 Nopember, Rumah Sakit Umum Daerah Ratu Zalecha Martapura memberikan kesempatan kepada putra-putri Indonesia untuk ikut bergabung. Adapun lowongan formasi yang dibutuhkan total ada 98 formasi mulai dari SMA/ SMK, DIII, sampai SI. Jika anda belum memiliki pekerjaan dan berminat untuk mendaftar, berikut ini keterangan selengkapnya : 

JUMLAH FORMASI 

Jumlah formasiyang diperlukan sebanyak 98 orang (jumlah alokasi formasi dan kualifikasi pendidikan bisa anda download dibawah postingan)

PERSYARATAN UMUM

  1. Warga Negara Republik lndonesia yag berdomosili di Kalimantan Selatan;
  2. Persyaratan usia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 30 tahun pada tanggal 31 Desember 2015;
  3. Berkas lamaran di bawa sendirioleh yang bersangkutan;
  4. Tidak menjadi pengurus dan atau anggota Partai Politik;
  5. Lulusan Perguruan Tinggi (PT) memiliki ljasah oleh lnstitusi Pendidikan Negeri atau Swasta yang terakreditasi minimal B

PERSYARATAN KHUSUS

  1. Persyaratan lndeks Prestasi Komulatif (lPK) 2,75 untuk 51 dan D.lll bagi Perguruan Tinggi Negeri dan (lPK) 3,0 bagi Perguruan Tinggi Swasta dan SLTA sederajat nilai ijazah minimal rata-rata 7,00 (tujuh koma nol).
  2. Mempunyai pengalaman kerja minimal 6 bulan (bagi Perawat dan Bidan) yang dibuktikan dengan Surat Keterangan dari institusi fasilitas pelayanan kesehatan (Rumah Sakit, Puskesmas, klinik I balai Pengobatan). Untuk Asisten Tenaga Kesehatan harus melampirkan surat keterangan praktek kerja lapangan industri.
  3. Memiliki Surat Tanda Registrasi (STR) untuk Formasi Tenaga Kesehatan kecuali Asisten Tenaga Kesehatan, Rekam Medik, Teknisi Elektromedik dan Penyuluh Kesehatan".
  4. Tinggi Badan (TB) 155 cm untuk Wanita (bagi Petugas Keamanan Wanita).

PERSYARATAN ADMINISTRASI PENDAFTARAN

  1. Pelamar mengajukan permohonan tertulis yang ditandatangani sediri oleh pelamar yang ditujukan/dialamatkan kepada : Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Ratu Zalecha Martapura di Martapura.
  2. Setiap pelamar harus menyebutkan dalam surat lamarannya formasi jabatan yang dilamar sesuai dengan formasijabatan yang tersedia.
  3. Permohonan ditulis dengan tinta hitam (bolpoint Boxy/sejenisnya) di atas kertas doble folio bergaris tanpa materai ditulis tangan dan dibubuhi tanda tanda tangan yang bersangkutan, alamat pelamar harus ditulis lengkap dengan Nomor rumah,RT/RW,Kode pos dan Nomor telepon/HP dan dibawa sendiri oleh pelamar.
  4. Permohonan dilampiri dengan fotocopy ljazah terakhir yang digunakan untuk melamar dan transkip nilai yang dilegalisir oleh pejabat berwenang masing masing 1 (satu) lembar serta memperlihatkan aslinya, surat keterangan lulus pendidikan tidak berlaku.
  5. Fotocopy KTP yang masih berlaku dan memperlihatkan KTP asli.
  6. Pas poto ukuran 3 x 4 cm sebanyak 4 lembar (berwarna).
  7. Permohonan beserta lampirannya dimasukan kedalam MAP berwarna yaitu : Kuning bagi pelamar tenaga Kesehatan, Merah bagi pelamar non kesehatan.
  8. Pada bagian depan map ditulis Nama, Pendidikan, Jabatan yang dilamar, alamat lengkap dan Nomor telepon/HP.
  9. Surat Pernyataan tidak menuntut untuk diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil bermaterai Rp. 6000.

Untuk Tata Cara Pendaftaran dan Pelaksanaan Tes Kompetensi Dasar (TKD) silahkan kunjungi ke situs resminya disini atau download pengumumannya disini. Itu tadi informasi yang bisa admin berikan mengenai Lowongan Kerja Non PNS Rumah Sakit Umum Daerah Ratu Zalecha Tahun 2015. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Posting Komentar

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner