JUMLAH KUOTA CPNS TENAGA HONORER K2 TAHUN 2015

http://www.hanibi.com/2015/04/jumlah-kuota-cpns-tenaga-honorer-k2.html
Info Guru - Halo sobat hanibi, berikut kami sampaikan kembali berita terbaru seputar Kuota CPNS Tenaga Honorer K2 untuk tahun 2015. Sebelumnya komisi DPR II telah meminta kepada pemerintah untuk mengangkat seluruh tenaga honorer K2 baik tenaga pendidik, penyuluh maupun kesehatan yang tidak lulus tes CPNS tapi asli tahun lalu. Alasannya karena mereka sudah mengabdi cukup lama jadi tidak perlu menggunakan parameter mana yang menjadi prioritas dan mana yang tidak. Selain itu honorer K2 tersebut tidak perlu menggunakan tes lagi tapi cukup dengan persyaratan adsministrasi saja. Namun berbeda dengan pernyataan yang disampaikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Khrisnandi bahwa untuk honorer K2 yang tidak lolos tahun lalu masih diberikan kesempatan mengikuti seleksi CPNS Tahun 2015. Namun dengan catatan, jika honorer K2 yang tidak lolos seleksi administrasi dan tes CPNS akan diberhentikan alias didepak menjadi tenaga honorer oleh pejabat pembina kepegawaian atau pejabat yang mengangkatnya.

Kabar terbaru yang kami dapat bahwa jumlah kuota yang disiapkan untuk tenaga honorer K2 tahun 2015 oleh MenPAN-RB yaitu hanya 30 ribu kursi dari sekitar 439 ribu honorer yang tersisa. Syarat dari seleksi penerimaan CPNS honorer K2 tersebut salah satunya adalah berusia minimal diatas 35 tahun yang bekerja di bidang pendidikan, kesehatan, dan penyuluh. Alasan MenPAN-RB hanya menyediakan formasi 30 ribu tenaga honorer disesuaikan dengan kondisi keuangan negara untuk efisiensi anggaran. 

Jika anda para honorer ingin mengikuti seleksi CPNS tahun ini, persiapkan diri anda dengan sungguh-sungguh karena hanya honorer K2 yang memenuhi syarat saja yang di prioritaskan untuk menjadi PNS. Di group member kami menyediakan berbagai macam soal CPNS lengkap beserta pembahasan berbentuk PDF, video, dan soal-soal CPNS baik online maupun offline dengan sistem CAT sesuai dengan kisi-kisi CPNS Tahun 2015. Jika anda tertarik, silahkan bergabung bersama kami disini.
 
 
Itu tadi informasi seputar kuota CPNS untuk tenaga honorer K2 tahun 2015. Tunggu postingan terbaru dari kami selanjutnya  seputar seleksi CPNS tahun 2015. Semoga bermanfaat.

1 komentar:

  1. KISAH SUKSES Lolos Jadi PNS Guru di Lingkungan Pemda daerah SULAWESI TENGGARa.assalamu Alaikum wr wb-, Saya Ingin Berbagi cerita kepada Anda, Bahwa dulunya Saya hanya Seorang tenaga Honorer di Sekolah Dasar KOLAKA SULAWESI TENGGARA. Sudah 8 Tahun Saya Jadi Tenaga honorer Belum diangkat Jadi PNS,Bahkan Saya Sudah berkali2 mengikuti Ujian, Dan membayar 40jt namun hasilnya nol Uang pun TIDAK Kembali, bahkan Saya Sempat putus asa,Namun Teman Saya memberikan no tlp Bpk.Drs DEDE JUNAEDY M.Si Selaku petinggi di BKN Pusat Yang di Kenalnya selaku kepala DIT Pengadaan PNS. Saya pun coba menghubungi beliau Dan beliau menyuruh Saya mengirim Berkas Saya melalui Email, Alhamdulillah No Nip Dan SK Saya Akhirnya Keluar. Allhamdulillah tentunya sy pun Sangat Gembira sekali,Jadi apapun keadaan Anda skarang Jangan Pernah putus asa Dan Terus berusaha, kalau Sudah Waktunya tuhan pasti kasih jalan,Ini Adalah kisah Nyata Dari Saya. Untuk hasil ini Saya ucapkan terimakasih kepada.1. ALLAH SWT; Karena KepadaNya kita meminta Dan memohon. 2. Terimakasih untuk khususnya Bpk. Drs DEDE JUNAEDY M.Si Di BKN PUSAT, Dan Dialah Yang membantu Kelulusan saya, Alhamdulillah SK Saya Tahun ini Bisa keluar. Teman Teman yg ingin seperti Saya silahkan Anda Hubungi Direktorat Pengadaan PNS, Drs DEDE JUNAEDY .No Tlp; 0823 -4888-3717, Siapa tau beliau Masih mau membantu

    BalasHapus

Peraturan Komentar :
> No link aktif ( Link aktif Tidak akan di tampilkan )
> Sesuai topik artikel
> Kritik dan saran membangun akan admin terima
> Saya akan berusaha berkunjung balik ke blog sobat

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner