CONTOH SOAL UJIAN NASIONAL BAHASA INGGRIS SMP

Ujian Nasional Tahun Ajaran 2013/ 2014 sebentar lagi akan dilaksanakan. Rencana pelaksanaan Ujian Nasional SMP sendiri akan dilaksanakan selama empat hari yaitu mulai hari Senin pada tanggal 5 hingga 8 Mei 2014. Sedangkan pelaksanaan Ujian Susulan dimulai pada hari Senin pada tanggal 12 hingga 16 Mei 2014. Untuk Ujian Sekolah dilaksanakan paling lambat satu minggu sebelum pelaksanaan Ujian Nasional. Kelulusan peserta didik ditentukan oleh kelulusan dari satuan pendidikan dan ujian nasional. Kelulusan dari satuan pendidikan ditentukan oleh satuan pendidikan berdasarkan rapat Dewan Guru dengan menggunakan kriteria-kriteria seperti menyelesaikan seluruh program pembelajaran; memperoleh nilai minimal baik pada penilaian akhir untuk seluruh mata pelajaran; lulus Ujian Sekolah (US); dan lulus Ujian Nasional (UN).

Sedangkan kelulusan Ujian Nasional peserta didik dinyatakan lulus apabila  peserta  didik  telah  memenuhi  kriteria kelulusan yang ditetapkan oleh satuan pendidikan berdasarkan perolehan Nilai  S/M [ gabungan antara nilai US/M dan nilai rata-rata rapor semester 1, 2, 3, 4, dan 5 untuk SMP/MTs dan SMPLB dengan pembobotan 30% untuk nilai US/M  dan 70% untuk nilai rata-rata rapor ]

SOAL ONLINE UN BAHASA INGGRIS

Bagi para siswa yang ingin berlatih Soal Ujian Nasional SMP Bahasa Inggris, silahkan belajar disini. Kami akan memposting contoh-contoh soal ujian Bahasa Inggris secara online hingga mempermudah anda dalam belajar. Berikut contoh soal online UN Bahasa Inggris yang bisa anda pelajari. Salam sukses !




0 comments:

Posting Komentar

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner