JUKNIS KOMPETISI GURU DAN TENAGA KEPENDIDIKAN MADRASAH BERPRESTASI TAHUN 2017

Info Madrasah - Berikut admin share Juknis Kompetisi Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Berprestasi Tahun 2017. Kompetisi Guru dan Tenaga Kependidikan RA dan Madrasah tingkat nasional ini merupakan salah satu bentuk penghargaan yang diberikan oleh Kementerian Agama kepada mereka yang memiliki kompetensi, kinerja dan prestasi tinggi, khususnya dalam bidang pengembangan potensi peserta didik/ masyarakat, pengembangan satuan pendidikan dan pengembangan profesionalisme yang relevan dengan tugas mereka sebagai guru, kepala madrasah, pengawas madrasah, laboran dan pustakawan pada satuan pendidikan RA dan Madrasah.

JUKNIS KOMPETISI GURU DAN TENAGA KEPENDIDIKAN MADRASAH BERPRESTASI TAHUN 2017

Adapun kategori kompetisi guru dan tenaga kependidikan madrasah berprestasi adalah sebagai berikut ini :

  1. Guru RA, MI, MTs, dan MA
  2. Kepala RA, MI, MTs, dan MA
  3. Pengawas Madrasah
  4. Laboran
  5. Pustakawan

Kompetisi guru dan tenaga kependidikan madrasah berprestasi ini dilakukan melalui proses yang dimulai bulan Agustus 2017 dan berakhir bulan Nopember 2017. Batas akhir penerimaan daftar nama peserta kompetisi beserta dokumennya paling lambat tanggal 31 Agustus 2017 pukul 17.00 WIB. Penilaian tahap awal direncanakan pada minggu ketiga bulan September 2017. Verifikasi dan klarifikasi melalui visitasi dilaksanakan pada minggu keempat bulan September 2017. Sedangkan tahap grand final dilaksanakan pada minggu kedua bulan Oktober 2017.

Jika anda berminat atau saudara, teman anda yang mau mengikuti kompetisi ini, silahkan unduh file Juknis Kompetisi Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Berprestasi Tahun 2017, dibawah ini :

0 comments:

Posting Komentar

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner