GERAKAN BALAS BUDI GURU MELALUI DONASI MILEAGE (GARUDA INDONESIA)

Info Guru - Kabar terbaru mengenai Gerakan Balas Budi Guru Melalui Donasi Mileage untuk mewujudkan impian guru terbang bersama Garuda Indonesia. Pendidikan adalah modal awal anak untuk masa depan yang cerah, dan peran guru dalam hal ini sangatlah penting dalam membimbing kita sejak kecil. Mereka bukan hanya sekedar pendidik yang memberikan anugerah pengetahuan namun juga sering kali yang berjasa menanamkan kebiasaan baik sebagai bekal dalam mewujudkan impian dan cita-cita kita. Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa yang lebih dari pantas untuk dihormati dan dihargai. Maka dari itu, untuk membalas jasa mereka, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia bersama Garuda Indonesia membuat sebuah gerakan yang dinamakan #BalasBudiGuru. Caranya untuk bergabung yaitu cukup dengan menyumbangkan 1.000 miles berarti anda sudah ikut serta dalam mengembangkan dunia pendidikan Nasional dan mewujudkan impian para guru untuk terbang bersama Garuda Indonesia.

Catatan bahwa anda bisa melakukan donasi ini jika sudah menjadi anggota GarudaMiles. Berikut ini sekilas prosedur anggota GarudaMiles saat melakukan donasi miliage :

  1. Login ke website GarudaMiles (www.GarudaMiles.com).
  2. Masukkan nomor GarudaMiles dan Password kemudian Klik tombol “Masuk”.
  3. Klik “Penukaran Miles”.
  4. Klik Icon “Donasi”.
  5. Klik Icon “#Balas Budi Guru”.
  6. Nanti akan muncul gambar gerakan #BalasBUdiGuru, silahkan pilih tulisan 'klik disini' dibagian bawah gambar.
  7. Pilih data yang disediakan (Lembaga Donasi : Balas Budi Guru, Jumlah donasi : ……………..(dalam kelipatan 1 sd. 10), Kemudian √ (centang) pernyataan).
  8. Klik tombol “Kirim”.
  9. Beri tanda √ (centang) kembali pada pernyataan yang muncul, kemudian klik tombol “Lanjut”.
  10. Klik tombol “OK”.
  11. Akan muncul notifikasi apabila donasi sudah berhasil dilakukan. Klik “Cetak” sebagai bukti donasi Balas Budi Guru.
  12. Terakhir, akan muncul bentuk receipt apabila anda print sebagi bukti.

Sengaja saya tidak menyertakan gambar karena terlalu banyak jika admin lampirkan. Maka dari itu, untuk prosedur selengkapnya mengenai Gerakan Balas Budi guru melalui donasi Mileage, silahkan download filenya dibawah ini ;

5 komentar:

  1. saya belum pernah naik Pesawat Terbang Kang, kalo melihat sih sering, itu juga di televisi melihatnya.. wah, bagus sekali nih Program Kegiatannya kang... semoga berjalan lancar yah.. Aamiin ... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ikutan yang promo2 kang, hehehe kayak air asia

      Hapus
  2. Saya belum pernah sekalipun naik pesawat, rencana sih ada tapi belum kesampaian mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga lekas tercapai kang rencananya ...

      Hapus
  3. kaLo sekarang-sekarang ini sih udah nggak naik pesawat Lagi. terakhir setahun LaLu, waktu saya masih muda sering naik pesawat tapi beLum pernah tau kaLo ada program donasi seperti ini :D
    semoga aja cara penyaLurannya terarah dan tepat guna :)

    BalasHapus

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner