INDEKS INTEGRITAS UJIAN NASIONAL (IIUN) SMA/ SMK SELURUH INDONESIA TH 2015

Info Guru - Berikut ini admin informasikan berita terbaru lainnya mengenai Indeks Integritas dan Rata-Rata Nilai Ujian Nasional Seluruh Indonesia Tahun 2015. Anies Bawesdan sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) telah mengumumkan Indeks Integritas Ujian Nasional (IIUN) untuk SMA/MA/SMK tingkat Kabupaten/ Kota di seluruh Indonesia. Tujuan dari pengiriman Indeks Integritas Ujian Nasional (IIUN) kepada kepala daerah sebagai hasil pemetaan pendidikan nasional adalah mendorong sekolah-sekolah dan pemangku kepentingan di daerah untuk lebih termotivasi dalam hal prestasi dan integritasnya. Jika anda penasaran ingin mengetahui indeks integritas dan rata-rata nilai UN dari kabupaten/ kota dimana anda berada, silahkan download pada link download dibawah ini.
Didalam tabel tersebut terdapat keterangan mengenai IIUN (Indeks Integritas Ujian Nasional) tingkat sekolah: tingkat persentase jawaban siswa yang tidak menunjukkan pola kecurangan. Kecurangan yang diukur adalah gabungan persentase contek-mencontek antar siswa (kecurangan antar individu) dan persentase keseragaman pola jawaban soal Ujian Nasional (kecurangan sistemik/terorganisir) dalam suatu sekolah. IIUN (Indeks Integritas Ujian Nasional) tingkat kabupaten/kota: menunjukkan rata-rata IIUN tingkat sekolah di kabupaten/kota tersebut.

Penasaran seperti apa nilai rata-rata kabupaten anda? Langsung aja download Indeks Integritas dan Rata-Rata Nilai UN Seluruh Indonesia Tahun 2015 dibawah ini. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Posting Komentar

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner