SURAT PENYALURAN DANA BOS TRIWULAN II JAWA TENGAH TAHUN 2015

Info Guru - Berikut kami share informasi seputar Penyaluran Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) Triwulan II Tahun 2015 di Jawa Tengah. Pemerintah Provinsi Jawa Tengah telah memproses pencairan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) kepada SD/ SDLB dan SMP/ SMPLB/ SMP Terbuka se-Jawa Tengah untuk Triwulan 2 periode April-Juni 2015. Perlu diketahui bahwa Dana BOS masuk ke rekening Sekolah mulai minggu kedua Bulan April 2015. Penyaluran BOS Triwulan 2 periode April-Juni 2015 tersebut berdasarkan pada data DAPODIK tanggal 16 Februari 2015, termasuk pemenuhan SD/ SDLB dan SMP/ SMPLB/ Satap dengan jumlah peserta didik di bawah 60 (sekolah kecil), berdasarkan rekomendasi dari Dinas Pendidikan Kabupaten/ Kota, termasuk pemenuhan kekurangan dan kelebihan alokasi BOS di Triwulan 1 periode Januari-Maret 2015, rekapitulasi per Kabupaten/ Kota.

Bagi SD/ SDLB dan SMP/ SMPLB/ Satap yang masih menerima penyaluran melebihi atau kurang dari jumlah siswa yang terdaftar, atau sekolah yang belum terdata dalam DAPODIK, maka sekolah wajib melakukan update data melalui aplikasi DAPODIKDAS terbaru.

Untuk informasi selengkapnya, silahkan download Surat Pemberitahuan Pencairan Bantuan Operasional Sekolah (BOS) dan Lampiran Rekapitulasi penerima dana BOS Triwulan II Kabupaten/ Kota 2015 ;

 
Daftar Sekolah di 35 Kabupaten/ Kota Penerima Dana BOS Triwulan II se-Jawa Tengah Tahun 2015



0 comments:

Posting Komentar

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner