PETUNJUK TEKNIS PENYALURAN TUNJANGAN PROFESI MELALUI DIPA TAHUN 2015

Info Guru -  Berikut kami share kembali informasi terbaru tentang Juknis Penyaluran Tunjangan Profesi Melalui DIPA Dit. P2TK Dikdas Tahun 2015. Tunjangan profesi dimaksudkan untuk peningkatan mutu guru PNS Jenjang Pendidikan Dasar di bawah binaan provinsi dan guru bukan PNS Jenjang Pendidikan Dasar, pengawas satuan pendidikan Pendidikan Dasar di bawah binaan Provinsi sebagai penghargaan atas profesionalitas untuk mewujudkan amanat Undang-Undang Guru dan Dosen antara lain mengangkat martabat guru, meningkatkan kompetensi guru, memajukan profesi guru, meningkatkan mutu pembelajaran, dan meningkatkan pelayanan pendidikan yang bermutu. Tunjangan profesi yang dibayarkan melalui DIPA tahun 2015 Direktorat Pembinaan PTK Dasar adalah tunjangan yang diberikan kepada guru bukan PNS Jenjang Pendidikan Dasar, guru PNS Jenjang Pendidikan Dasar di bawah binaan provinsi, dan pengawas satuan pendidikan jenjang pendidikan Dasar di bawah binaan Provinsi yang telah memiliki sertifikat pendidik dan memenuhi persyaratan lainnya.

Tunjangan profesi dibayarkan paling banyak 12 (dua belas) bulan dalam satu tahun, serta diberikan kepada guru PNS Jenjang Pendidikan Dasar di bawah binaan provinsi dan guru bukan PNS Jenjang Pendidikan Dasar serta pengawas satuan pendidikan Pendidikan Dasar di bawah binaan Provinsi terhitung mulai awal tahun anggaran berikut setelah yang bersangkutan dinyatakan lulus sertifikasi dan memperoleh Nomor Registrasi Guru (NRG) dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
 
Jika anda membutuhkan dokumen tentang Petunjuk Teknis Penyaluran Tunjangan Profesi Melalui DIPA Tahun 2015, silahkan download disini. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih.

0 comments:

Posting Komentar

Peraturan Komentar :
> No link aktif ( Link aktif Tidak akan di tampilkan )
> Sesuai topik artikel
> Kritik dan saran membangun akan admin terima
> Saya akan berusaha berkunjung balik ke blog sobat

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner