LOWONGAN CPNS KOTA CILEGON BANTEN TAHUN 2014

http://www.hanibi.com/2014/03/lowongan-cpns-kota-cilegon-banten-tahun.html
Info Guru - Kabar gembira bagi anda yang tinggal didaerah kota Cilegon Banten dan sekitarnya karena dipastikan tahun ini akan dibuka kurang lebih 1.721 formasi lowongan CPNS dengan berbagai macam jurusan dan lulusan. Usulan formasi tersebut tinggal menunggu persetujuan dari pemerintah pusat [ kata Kepala BKD Pemkot Cilegon : Mahmudin ]. Untuk formasi yang dibutuhkan diantaranya formasi tenaga medis [ dokter umum dan spesialis ], perawat, guru, tenaga teknis, dan adminstrasi [ tenaga akuntansi ]. Kota Cilegon termasuk daerah yang berhak menerima lowongan CPNS tahun 2014 dikarenakan memiliki belanja pegawai sebesar 47%, dasar kewenangan diperbolehkannya pembukaan lowongan CPNS jika belanja pegawai tidak lebih dari 50%. Untuk pembukaan lowongan dan jadwal CPNS akan dilakukan secara serentak oleh pemerintah pusat.

Bagi anda yang ingin mengikuti seleksi penerimaan CPNS Tahun 2014 dan anda ingin belajar soal-soal CPNS secara gratis, kami memberikan contoh-contoh soal terbaru yang bisa anda pelajari disini, diantaranya soal CPNS Tes Kompetensi Dasar dan Soal CPNS Tes Kompetensi Bidang. Silahkan kunjungi menu kami di CPNS ONLINE. Namun bila anda tertarik ingin mendapatkan buku-buku e-book lengkap membahas soal-soal CPNS, anda bisa bisa bergabung bersama kami disini.

Jangan lupa dukung kami dengan cara klik fanpage di hanibi.com, kunjungan anda adalah penyemangat kami untuk selalu memberikan informasi-informasi yang bermanfaat. Terima kasih.


0 comments:

Posting Komentar

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner