HONORER K2 AKAN DIANGKAT MENJADI CPNS SECARA BERTAHAP

Info Guru - Selamat datang diblog kami, blog yang membahas pelajaran Bahasa Inggris, Info Guru dan Soal-soal CPNS. Kabar gembira bagi para guru honorer K2 karena baru-baru ini, Forum Honorer Indonesia Koordinatoriat Jateng, menggelar pertemuan di Purbalingga. Sekjen Forum Honorer Indonesia (FHI) Eko Imam Suryanto menyatakan bahwa pertemuan tersebut tidak lain adalah membahas pernyataan SesmenPAN-RB Tasdik Kinanto, yang menyebutkan seluruh honorer K2 yang memenuhi ketentuan, akan diangkat menjadi CPNS secara bertahap. Selain itu, pertemuan tersebut membahas masalah rencana verifikasi seluruh data honorer K2 yang dinyatakan lulus maupun tidak lulus CPNS.

Mengenai pernyataan bahwa seluruh honorer K2 yang memenuhi ketentuan, akan diangkat menjadi CPNS secara bertahap, maka perlu adanya pernyataan tertulis dari pejabat Kemenpan-RB. Pernyataan tersebut tidak hanya cukup dengan pernyataan lisan karena Surat Edaran itu tetap perlu sembari menunggu adanya PP yang mengatur pengangkatan secara bertahap," ujar Eko kepada JPNN. Rabu (5/3). Sekjen Forum Honorer Indonesia (FHI) Eko Imam Suryanto berharap agar Menpan-RB Azwar Abubakar membuat Surat Edaran (SE) yang bisa menjadi pegangan bagi daerah.

NB : Bagi anda yang ingin mengikuti seleksi penerimaan CPNS Tahun 2014 dan anda ingin belajar soal-soal CPNS, kami memberikan contoh-contoh soal terbaru yang bisa anda pelajari, diantaranya soal CPNS Tes Kompetensi Dasar dan Soal CPNS Tes Kompetensi Bidang. Silahkan kunjungi menu kami di CPNS ONLINE. Namun bila anda tertarik ingin mendapatkan buku-buku e-book lengkap membahas soal-soal CPNS, anda bisa bisa bergabung bersama kami disini.

2 komentar:

  1. Anonim3/12/2014

    bagi Software CAT yg baru dong,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tunggu aja akhir bulan ini bro, thnks dh berkunjung disini ...

      Hapus

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner