ULANGAN TENGAH SEMESTER GASAL BAHASA INGGRIS SMP

http://www.hanibi.com/
Ulangan Tengah Semester atau sering disingkat UTS untuk Semester Gasal Tahun Ajaran 2013/ 2014 akan segera dimulai. Pelaksanaan Ulangan Tengah Semester sendiri bisa diakhir bulan September atau diawal bulan Oktober. Pada kesempatan kali ini kami bagikan link unduh/ download contoh soal UTS Bahasa Inggris SMP Kelas VII, VIII, dan IX. Soal ini sebenarnya kami ambil dari link para sahabat yang telah sudi membagikan soal di internet guna referensi para guru khususnya guru bahasa Inggris SMP yang mungkin membutuhkannya untuk bahan Ulangan Tengah semester di sekolah. Sebelum anda mengunduhnya ada baiknya kami uraikan sedikit mengenai isi dari soal tersebut ;


ULANGAN TENGAH SEMESTER KELAS VII

Untuk UTS kelas VII berisi materi diantaranya Descriptive Text, Greeting and leave taking, Introduction, short message, Asking for and Giving things, Announcement, Asking for repeating, Offering a help, dan simple present tenses.

ULANGAN TENGAH SEMESTER KELAS VIII

Untuk UTS kelas VIII berisi materi soal diantaranya Descriptive Text, Asking for opinion, offrering a help, invitation, accepting and refusing.

ULANGAN TENGAH SEMESTER KELAS IX

Untuk UTS kelas IX berisi materi soal diantaranya Report Text, Advertisement, Announcement, Procedure text, Greeting card, short messages, passive voice.

LINK UNDUH/ DOWNLOAD SOAL UTS BAHASA INGGRIS

Bila ada yang ingin menginginkan soal UTS Bahasa Inggris mulai dari kelas VI - IX, silahkan klik link dibawah ini. Semoga bisa bermanfaat bagi para guru dan siswa sekalian. "Note : bila ada kesalahan dalam penulisan soal mohon dikoreksi". Terima kasih

1. DOWNLOAD UTS KELAS VII SMP

2. DOWNLOAD UTS KELAS VIII SMP

3. DOWNLOAD UTS KELAS IX SMP

 

0 comments:

Posting Komentar

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner