PENGUMUMAN CPNSD DAERAH PEMERINTAH KOTA SALATIGA TAHUN 2013

http://www.hanibi.com/
Berikut kami informasikan bahwa berdasarkan Pengumuman Nomor : 810/1815/ 203 dan berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan  Aparatur  Negara  dan  Reformasi  Birokrasi  Republik  Indonesia  Nomor R.021.F/M.PAN-RB/08/2013  tanggal  16  Agustus  2013, Pemerintah Kota Salatiga akan mengadakan Seleksi Penerimaan Calon Pegawai negeri Sipil Daerah [ CPNSD ] dari pelamar umum formasi Tahun 2013. Adapun formasi yang dibutuhkan yaitu Tenaga Guru dengan Jumlah 40 formasi [ Guru Kelas SD, Guru Teknik Elektronika Industri, Guru Teknik Otomotif, Guru Teknik Otrotonik ] dan pendaftaran akan dimulai serentak tanggal 20 s/d 30 September 2013 dengan menggunakan media internet [ online regristration ]. Untuk jumlah formasi dan persyaratan Pendidikan lebih lengkapnya silahkan download dibawah postingan ini. Bagi yang merasa sesuai dengan formasi diatas, segera persiapkan persyaratan yang dibutuhkan diantaranya akan kami uraikan dibawah ini :

I. PERSYARATAN UMUM

1.  Warga Negara Republik Indonesia.
2.  Bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
3.  Memiliki integritas yang tinggi terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia.
4.  Tidak  berkedudukan  sebagai  CPNS/PNS,  Calon/Anggota TNI/POLRI.
5.  Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri  atau  tidak  dengan  hormat sebagai  Pegawai  Negeri  Sipil/ anggota  TNI/POLRI  atau  diberhentikan  tidak  dengan  horma sebagai pegawai swasta.
6.  Tidak  pernah  dihukum  penjara  atau  kurungan  berdasarkan keputusan  Pengadilan  yang  sudah mempunyai  kekuatan  hukum yang tetap, karena suatu tindakan pidana kejahatan.
7.  Mempunyai  kualifikasi  pendidikan,  kecakapan,  keahlian  dan keterampilan yang diperlukan sesuai dengan formasi.
8.  Sehat jasmani dan rohani.
9.  Berkelakuan baik. 

II. PERSYARATAN KHUSUS

1.  Berusia  serendah-rendahnya  18  (delapan  belas)  tahun  dan setinggi-tingginya  35  (tigapuluh  lima) tahun  pada  tanggal 1 Januari 2014. 
2.  Indeks Prestasi Kumulatif  (IPK) untuk pelamar minimal 3,00  (tiga koma  nol  nol)  dari  Perguruan Tinggi  Negeri/Swasta  yang terakreditasi.
3.  Surat Keterangan Lulus dan Ijazah sementara tidak diperbolehkan untuk mendaftar.
4.  Apabila  mengundurkan  diri  setelah  dinyatakan  lulus  dalam pengumuman  tes  tertulis,  sanggup mengganti  biaya  yang  telah dikeluarkan  oleh  Panitia  sebesar  Rp.  50.000.000,-  (lima  puluh juta rupiah)  yang  disetorkan  ke  kas  daerah,  dibuktikan  dengan Surat Pernyataan yang dibubuhi materai Rp. 6.000,- .
5.  Bersedia  tidak  mengajukan  permohonan  pindah  instansi  di  luar Instansi  Pemerintah  Kota  Salatiga, sebelum memiliki masa  kerja aktif  sekurang-kurangnya  8  (delapan)  tahun  dihitung  sejak Pengangkatan CPNS,  dibuktikan  dengan  Surat  Pernyataan  yang dibubuhi  materai  Rp.  6.000,-  (setelah  lolos  seleksi  pengadaan CPNSD).
6.  Tidak  pernah  mengkonsumsi/menggunakan  narkoba  dan  zat adiktif lainnya. 

III. LAIN - LAIN

Untuk informasi lebih lengkapnya mengenai Rincian Formasi dan Kualifikasi Pendidikan, Persyaratan Pendaftaran, Jadwal dan Pelaksanaan Ujian, Ketentuan Khusus, silahkan download disini. Anda juga bisa mengunjungi langsung kesitusnya http://cpns.salatigakota.go.id. Bila anda belum mempunyai materi lengkap mengenai persiapan menghadapi soal CPNS, silahkan kunjungi di menu blog home kami disini atau juga bisa kunjungi ke link blog kami di disini. Disitu kami berikan soal-soal CPNS gratis secara online. Namun bila anda tertarik ingin membeli soal CPNS yang lebih lengkap silahkan kunjungi disini.

0 comments:

Posting Komentar

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner