TIPS MENCARI DAFTAR NAMA PESERTA SERTIFIKASI GURU 2013

TIPS MENCARI DAFTAR NAMA PESERTA SERTIFIKASI GURU 2013
Uji Kompetensi Guru 2013 akan segera dilaksanakan, tanggal pelaksanaan juga sudah ditentukan namun masih banyak sebagian para guru yang belum tahu cara mencari daftar nama peserta sertifikasi guru 2013. Apalagi bagi para guru yang belum pernah mengenal internet pastinya akan sangat kesulitan. Harusnya Lembaga Pemerintah Kabupaten yang menangani hal seperti ini yaitu Dinas Pendidikan kabupaten membantu proses kelancaran informasi tesebut dengan mengirimkan surat kepada sekolah-sekolah yang para gurunya telah terdaftar sebagai peserta sertifikasi guru 2013. Bagi para guru yang mungkin masih belum tahu bagaimana cara melihat daftar peserta sertifikasi guru 2013 silahkan baca panduan-panduan dibawah ini dan dimohon disebarluaskan agar para peserta UKG 2013 nantinya bisa mengikuti dan berjalan dengan lancar.

Berikut langkah-langkahnya :


sertifikasi guru

  • pilih kriteria [sebelah kanan atas]
  • pilih propinsi
  • pilih kab/ kota
  • kemudian klik tampilkan

Disitu nanti akan ditampilkan daftar peserta sertifikasi 2013 sesuai kab/ kota yang dipilih. Untuk mempermudah pencarian nama karena daftar peserta bisa ribuan, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini :

  • klik pencarian [diantara tulisan kriteria dan beranda] nanti akan muncul gambar seperti ini

sertifikasi guru

  • silahkan masukkan nomor NUPTK anda
  • kemudian klik tombol pencarian [gambar lensa disebelahnya]
Bila sudah ketemu nama anda ucapkan alhamdulillah, tinggal persiapkan mental dan fisik bapak ibu guru untuk menghadapi UKG 2013. Semoga informasi ini bisa bermanfaat. Apabila ada yang kurang mengerti silahkan komentar dibawah postingan artikel ini.


Happy blogging !


0 comments:

Posting Komentar

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner